2018 Asia Food lan Wedang Summit | CE Certified Line Product Tahu, Soybean Rendhem & amp; Wash Tank, mecah & amp; Produsen Mesin Masak | Yung Soon Lih Food Machine Co., Ltd.

Asia Food And Beverage Summit, pameran mesin mangan, pameran peralatan mangan, pameran mesin mangan, pameran peralatan mangan, mesin kedelai / eversoon, merek dari Yung Soon Lih Food Machine Co., Ltd., adalah pemimpin dalam Mesin Susu Kedelai dan Tahu. Sebagai pelindung keamanan pangan, kami berbagi teknologi inti dan pengalaman profesional kami dalam produksi Tahu kepada pelanggan kami di seluruh dunia. Jadilah mitra penting dan kuat kami untuk menyaksikan pertumbuhan dan kesuksesan bisnis Anda.

Asia Food And Beverage Summit, pameran mesin mangan, pameran peralatan mangan, pameran mesin mangan, pameran peralatan mangan, mesin kedelai

2018 Asia Food and Beverage Summit

Puncak Asia Food and Beverage ke-4 diadakan di Jakarta pada tanggal 4-5 September. Untuk memperluas pasar penjualan eversoon di Asia Tenggara, kami berpartisipasi dalam puncak ini. Puncak ini merupakan gabungan antara industri makanan dan minuman kemasan, menghadirkan lebih dari 170 perusahaan dari Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina.
Acara-acara iki ngundang 200 partisipan saka ndalem lan luar negeri. Acara-acara iki wis nglampahi bisnis EVERSOON kanggo ngakoni tautan dagang global lan ngerekoni industri pangan kedelai


07 Sep, 2018 Yung Soon Lih Food Machine (eversoon)

Populasi Indonesia mendekati 241 juta orang. Industri makanan dan minuman menyumbang 34% dari PDB Indonesia dan merupakan perusahaan manufaktur makanan terbesar. Susu kedelai dan tahu kaya akan protein dan kemungkinan akan menggantikan daging. Untuk memberikan layanan terbaik, kami terlibat dalam pengembangan teknologi pengolahan kedelai dan berkomitmen untuk meningkatkan mesin susu kedelai dan mesin tahu.
Iku platform internasional paling apik kanggo pertukaran produk pangan sedunia. Uga pengalaman apik kanggo industri pangan lan perusahaan kemasan. eversoon nggawe komitmen kanggo usaha terus menerus kanggo ngembangaké peluang bisnis kanggo nggawe perusahaan pangan Asia nggawe produk berkualitas kanggo jagad.

Galeri

2018 Asia Food lan Wedang Summit | CE Certified Line Product Tahu, Soybean Rendhem & amp; Wash Tank, mecah & amp; Produsen Mesin Masak | Yung Soon Lih Food Machine Co., Ltd.

Berkantor pusat di Taiwan sejak tahun 1989, Yung Soon Lih Food Machine Co., Ltd. telah menjadi produsen mesin manufaktur makanan yang mengkhususkan diri dalam sektor pembuatan kedelai, susu kedelai, dan tahu. Garis produksi susu kedelai dan tahu dengan desain unik dibangun dengan sertifikasi ISO dan CE, terjual di 40 negara dengan reputasi yang solid.

Yung Soon Lih duwe pengalaman nganggo mesin pangan lan teknis luwih saka 30 taun, produksi profesional: Mesin Tahu, Mesin Susu Kedelai, Peralatan Perkecambahan Alfalfa Sprouts, Mesin Penggiling, lan liyane.